• VISI

Mewujudakan program studi D3 kebidanan yang profesional,unggul dalam upaya promotif dan preventif dalam bidang kesehatan reproduksi,berdaya saing nasional dan berkarakter islami pada tahun 2020.

 

  • MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan di bidang kesehatan reproduksi, memiliki nilai- nilai Islami, berbudi pekerti luhur,mau dan mampu bersaing secara nasional.
  2. Menyalenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang kesehatan reproduksi dengan pendekatan preventif dan promotif serta dapat menerapkan IPTEK dalam rangka mendukung pembangunan nasional.
  3. Mengembangkan program kerjasama kemitraan dengan pihak-pihak yang berkepentingan baik di tingkat lokal,maupun nasional.

 

  • TUJUAN
  1. meningkatkan mutu pendidikan dan SDM melalui studi lanjut dan pelatihan secara terencana, terprogam dan berkelanjuatan serta meningkatkan proses pembelajaran yang berkarakter islam.
  2. Meningkatkan penelitan dan pengabdian yang berkualitas dan relevan sesuai visi dan misi prodi serta penerapan IPTEK untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  3. Meningkatkan kemitraan Tri Dharma perguruan Tinggi dengan lembaga pendidikan dan penyedia layanan kesehatan, swasta maupun pemerintah dalam upaya penyebaran lulusan diberbagai industri kesehatan dalam dan luar negeri.