• VISI

Sebagai pusat pendidikan akademik yang profesional dalam mencetak ahli gizi yang memiliki keunggulan dalam bidang pelayanan gizi masyarakat dan berjiwa wirausaha dalam rangka membangun masyarakat yang sehat sejahtera berdasarkan nilai- nilai islami pada tahun 2022.

  • MISI
  1. Memajukan pendidikan ilmu gizi untuk menghasilkan ahli gizi yang profesional berjiwa wirausaha dan islami
  2. Mengenalkan dan memajukan IPTEK melalui optimalisasi kegiatan penelitian di bidang gizi
  3. Melakukan pengabdian melalui pemberdayaan potensi masyarakat di bidang gizi dalam rangka membangun masyarakat yang sehat sejahtera berdasarakan nilai- nilai Islami
  4. Mengembangkan kerja sama dengan stakeholder external dalam mendukung proses pembelajaran ilmu gizi dan pelayanan prima pada masyarakat di bidang gizi
  • TUJUAN
  1. Meningkatkan mutu pendidikan dan SDM melalui jenjang studi lanjut dan pelatihan secara terencana, terprogram dan berkelanjutan serta meningkatkan proses pembelajaran yang berkarakter Islami.
  2. Meningkatkan penelitian dan pengabdian yang berkualitas dan relevan sesuai visi dan misi prodi serta penerapan IPTEK untuk meningkatkan kesejahtaraan masyarakat.
  3. Meningkatkan kemitraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan lembaga pendidian dan penyedia layanan kesehatan ,swasta maupun pemerintah dalam upaya penyebaran lulusan diberbagai institusi kesehatan dalam dan luar negeri.